all about shared | semua tentang berbagi

3 Hal Yang Paling Dibenci Cowok! Cewek Harus Baca

Hallo teman teman VELO SHARE.
Pasangan kekasih pasti mengharapkan hubungan mereka harmonis dan awet sampai ajal memisahkan mereka berdua. Tapi kemesraan akan hilang dan keharmonisan tidak akan terbentuk, jika salah satu dari pasangan mementingkan ego mereka sendiri. Rasa egois sering menghantui setiap orang dan selalu menggoda. Lalu bagaimana cara menghilangkan rasa egois? 


Kamu harus bisa mengendalikan emosi, dan yang paling penting kamu harus mengetahui hal yang tidak disukai oleh pasanganmu. Terutama bagi kamu yang merasa cewek, seringkali pasangan kamu marah atau cuek gara-gara suatu hal yang tidak kamu ketahui, seperti berikut ini.

1. Cowok tidak suka menunggu



Menunggu? Yah, menunggu adalah salah satu hal yang paling dibenci kaum adam. Cowok sangat tidak suka dengan menunggu walaupun beberapa menit, apalagi berjam-jam. Kamu sebagai para cewek harus mengerti akan hal ini, biasanya saat cowok kamu ngajak jalan kamu selalu sibuk dengan yang namanya berdandan. Kamu harus bisa ontime, kenapa? Karena si cowok tidak suka menunggu dan kamu harus memahaminya. Jadi, jangan biarkan cowok kamu nunggu terlalu lama ya girls.

2. Cowok tidak suka belanja



Berada di pusat perbelanjaan ataupun tempat – tempat belanja adalah bencana bagi cowok, karena cowok sangat tidak menyukai tempat ramai seperti itu. Banyak pria beranggapan bahwa tempat belanja seperti neraka baginya. Tetapi cewek sangat menyukai shoping atau belanja, dan cewek menyukai tempat keramaian. Saat kamu para cewek sedang belanja, kamu sering bertanya atau meminta pendapat pasanganmu barang apa yang cocok buat kamu, bener kan? Nah, saat itu pacar kamu akan cuek, tapi jangan salah sangka ataupun marah karena sikap pasanganmu yang agak judes. Kamu harus peka dan memahami cowok kamu, karena pasanganmu mungkin bingung mana yang pantas dan bagus buat kamu.

3. Cowok tidak suka dengan kata “Terserah”




Satu kata yang membuat cowok sangat kesal adalah Terserah, kenapa tidak cewek selalu mengatakn kata itu. Kata yang sering diucapkan cewek dalam situasi atau keadaan apapun. Terserah adalah satu satunya kata yang menjengkelkan, karena dapat membuat perasaan si cowok bingung dan resah. Kenapa bisa begitu? Kenapa hanya dengan satu kata dapat menimbulkan masalah? Karena cowok sangat tidak suka situasi yang tidak pasti. Dengan mengatakan terserah berarti si cewek memasrahkan sesuatu hal tersebut kepada si cowok sehingga membuat si cowok kewalahan karena beban tersebut.
Tag : Relationship
0 Komentar untuk "3 Hal Yang Paling Dibenci Cowok! Cewek Harus Baca"

Back To Top